BUPATI TEGAL MELAKSANAKAN KEGIATAN BUPATI TILIK DESA DI DESA KERTAYASA, KECAMATAN KRAMAT

18 Oktober 2023
Humas
Dibaca 288 Kali
BUPATI TEGAL MELAKSANAKAN KEGIATAN BUPATI TILIK DESA DI DESA KERTAYASA, KECAMATAN KRAMAT

KERTAYASA – Selasa-Rabu, 17-18 Oktober 2023 bertempat di Lapangan Desa Kertayasa selama 2 hari berturut-turut telah diadakan kegiatan Bupati Tilik Desa dengan serangkaian acaranya.

 

Selasa, 17 Oktober 2023
Di hari pertama kegiatan Bupati Tilik Desa, ada 2 acara yang dilaksanakan yaitu Festival Seni dan Budaya dan Wayang Santri. Festival seni Budaya diisi dengan penampilan seni dari perwakilan desa dan sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kramat. Malamnya dilanjutkan dengan pertunjukan Wayang Santri oleh Ki Haryo Susilo, S.Psi. 

 

Rabu, 18 Oktober 2023
Hari Kedua kegiatan diisi dengan Pelayanan Publik dan Dialog dengan Bupati. Terdapat berbagai pelayanan seperti Pelayanan Dukcapil, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Donor Darah, Kesehatan, KB, Pembayaran Pajak Motor dan PBB, Pembuatan Kartu BPJS, dan juga Bazar Sembako yang dilaksanakan dari pukul 09:00 sampai 12:00.

Tepat pukul 13:00 Ibu Bupati Tegal, Umi Azizah, beserta rombongan tiba di Desa Kertayasa untuk berdialog interaktif dengan seluruh warga di wilayah Kecamatan Kramat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi dan masukan dari warga secara langsung. Dalam sambutannya Bupati Tegal, Umi Azizah, memaparkan sejumlah program dan kegiatan pembangunan, antara lain perbaikan infrastruktur jalan, pengurangan angka pengangguran melui pendidikan yang tepat, dan bantuan sosial.