Rapat Koordinasi Pergantian Pengurus BUMDes Desa Kertayasa

20 Februari 2022
Humas
Dibaca 1.123 Kali
Rapat Koordinasi Pergantian Pengurus BUMDes Desa Kertayasa

Rakor BPD dengan BUMDes Desa Kertayasa – Rapat yang bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai kinerja Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Desa Kertayasa yang dilaksanakan selama 2 kali pertemuan yaitu pada 20 Februari dan 3 Maret 2022. Rapat koordinasi BPD dengan BUMDes ini dipimpin oleh Kepala Desa Kertayasa yang dihadiri oleh Perangkat Desa dan Pengurus BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Kertayasa. 

Dari hasil evaluasi dan penilaian yang dibahas dalam rapat tersebut, ditetapkan Reorganisansi Pengurus BUMDes Berkah Mandiri. Pergantian pengurus Bumdes ini ditetapkan dalam masa periode tahun 2020-2026, dengan susunan kepengurusan sebagai berikut:
Ketua: Komarudin
Sekertaris: Iyank Bagus Suganda
Bendahara: Fajar Mei Antoni

Maksud digantinya pengurus BUMDes ini dikarenakan Kepala Desa Kertayasa, Purwoko Hendro Winarno, Memgharapkan adanya  perubahan dalam BUMDes Desa Kertayasa, baik dari program-program kerjanya dan juga susunan kepengurusannya.

Dengan adanya kepengurusan yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pengembangan BUMDesa Desa Kertayasa, karena berkembang baiknya BUMDesa tidak terlepas dari semangat tim pengurusnya dan juga dukungan Pemerintah Desa/Kepala Desa. Sehingga seluruh program kerja yang sudah direncanakan dapat terus diupayakan dan dikembangkan.