Pengadaan Mobil Ambulance Desa Kertayasa

06 Mei 2021
Humas
Dibaca 397 Kali
Pengadaan Mobil Ambulance Desa Kertayasa

KERTAYASA - Kamis, 6 Mei 2021 Pemdes Kertayasa telah melakukan Pengadaan Mobil Ambulance untuk masyarakat Desa Kertayasa, karena Kepala Desa Kertayasa  yaitu Bapak Purwoko Hendro Winarno selama ini melihat bahwa Desa Kertayasa belum memiliki fasilitas kesehatan yang bisa digunakan pada saat keadaan darurat atau saat sedang sakit dan harus dibawa ke pusat layanan kesehatan, seperti puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). 

Maka dari itu Pemdes Kertayasa berinisiatif mengadakan Mobil Ambulance yang sekaligus bisa digunakan sebagai Mobil Siaga jika diperlukan. 

Mobil Ambulance tersebut  sudah dilengkapi perawatan medis seperti infus, tabung oksigen dan lain – lain layaknya kendaraan ambulance yang dimiliki Rumah Sakit. 

Mobil ini dibeli untuk kepentingan masyarakat bersama bukan untuk keperluan pribadi, sehingga mobil ini akan siaga 24 Jam untuk mengantarkan warga yang membutuhkan dan gratis tanpa dipungut biaya.  

Mobil ini siap digunakan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Kertayasa yang membutuhkan.