KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA CANDI OLEH POLRES TEGAL DI DESA KERTAYASA

28 Agustus 2021
Humas
Dibaca 315 Kali
KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA CANDI OLEH POLRES TEGAL DI DESA KERTAYASA

Desa Kertayasa - Dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid 19 Polres Tegal bekerja sama dengan Polsek Kramat, Pemerintah Desa Kertayasa dan Puskesmas Bangun Galih mengadakan vaksinisasi dosis ke 1 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Kertayasa (28/8). Kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tegal Bapak Hendardi dan perwakilan dari Polsek Kramat. 

Kegiatan Vaksinisasi ini diikuti oleh 3 desa yaitu Desa Kertayasa ( 80 dosis ), Desa Kramat ( 60 dosis ), dan Desa Kepunduhan ( 60 dosis ) sehingga jumlah target sebanyak 200 dosis. Dari target yang ditentukan ternyata ada penambahan 25 dosis sehingga menjadi 225 dosis. Dalam kegiatan vaksinasi ini warga sangat antusias sekali mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi yang diadakan oleh Polres Tegal, warga sangat berterima kasih sekali kepada penyelenggara dengan vaksinasi ini karena selain memutus mata rantai Virus Covid 19 juga sebagai syarat untuk keluar kota dan juga perizinan lainnya. 

Bersama Satgas Covid 19 Desa Kertayasa kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

By

Top 1