LOMBA KARNAVAL BUDAYA, PUNCAK ACARA PERAYAAN HUR KEMERDEKAAN RI KE-78 DI DESA KERTAYASA

27 Agustus 2023
Humas
Dibaca 233 Kali
LOMBA KARNAVAL BUDAYA, PUNCAK ACARA PERAYAAN HUR KEMERDEKAAN RI KE-78 DI DESA KERTAYASA

KERTAYASA – Perayaan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Desa Kertayasa, berakhir dengan penuh antusiasme melalui Karnaval Budaya pada Minggu, 27 Agustus 2023 bertempat di Lapangan Desa Kertayasa.

 

Sebanyak 32 Peserta yang terdiri dari instansi sekolah, berbagai RT, hingga komunitas dan kelompok yang ada di Desa Kertayasa. Seluruh peserta karnaval sangat bersemangat unjuk kreativitas di sepanjang rute karnaval yang membentang dari Gerbang Batas Desa hingga Kantor Kepala Desa, dan berakhir di Lapangan Desa Kertayasa.

 

Ketua Panitia, Sudaryo (Ketua RW 03), mengungkapkan kebahagiannya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari peserta dan penonton. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dengan persiapan yang tentunya jauh lebih matang”.

 

Kepala Desa Kertayasa, Purwoko Hendro Winarno, mengapresiasi kerja keras panitia dan pihak-pihak yang terlibat, “Insya Allah kerja keras ini mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT”.

 

Kegiatan Karnaval Budaya ditutup dengan undian doorprize dan pengumuman pemenang karnaval.

 

Daftar Pemenang Lomba
Instansi Sekolah:
1. SDN Kertayasa 01
2. SDN Kertayasa 05
3. MI Ma’arif NU Kertayasa

Umum:
1. RT 07 RW 03
2. Soulmate RT 05 RW 04
3. Warga Gang Tangwun