KEGIATAN RESES ANGGOTA DPRD KAB. TEGAL RAGIL TRESNA SETYONINGRUM, S.SIT

25 Agustus 2021
Humas
Dibaca 972 Kali
KEGIATAN RESES ANGGOTA DPRD KAB. TEGAL RAGIL TRESNA SETYONINGRUM, S.SIT

Desa Kertayasa mendapat kunjungan kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Ragil Tresna Setyoningrum, S.SiT yang berlangsung di Desa Kertayasa tepatnya di Rumah Bapak Sayudi yang juga ketua RT 01/01 berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi prototokol kesehatan, Kamis sore ( 25/8 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Ragil Tresna Setyoningrum, S.SiT (Anggota DPRD Kab. Tegal). Bapak Purwoko Hendro Winarno selaku Kepala Desa Kertayasa, dan juga dari perwakilan Sekretaris DPRD yang memonitoring jalannya reses serta para tamu undangan dan simpatisan dari berbagai wilayah. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hikmat dilanjut dengan doa yang dipimpim oleh Ustad Waltum agar acara reses ini dapat berjalan dengan lancar. Kemudian Pak Hendro memberikan sambutannya. Dalam sambutanya Pak Kades menyampaikan Reses ini seperti Reuni antara Panwascam dengan Calon legislatif. Perlu diketahui bahwa Kades Kertayasa adalah mantan Ketua Panwascam Kramat yang selalu memantau para calon anggota DPRD Kab Tegal termasuk Ibu Ragil. Pak Kades juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama DPRD Kab Tegal dengan Pemerintah Desa Kertayasa  yang membantu pembangunan di desa ini.

Pada acara inti Ibu Ragil Tresna Setyoningrum, S.SiT menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua sehingga kita dapat bersilaturrahmi pada sore hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang telah berkenan hadir pada acara reses tahunan ini.

Reses ini merupakan kegiatan tahunan dari anggota dewan untuk bertemu dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Kami mohon maaf apabila penyelenggaraan reses kali ini jumlah pesertanya sedikit karena ditengah situasi pandemi ini untuk kegiatan reses jumlah pesertanya dibatasi maksimal 50 orang. Ibu Ragil Tresna Setyoningrum, S.SiT juga menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta jangan takut divaksin, karena dengan cara vaksin kita dapat rterhindar dari Virus Covid 19.

Ibu Ragil Tresna Setyoningrum, S.SiT mengharapkan masukan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dikemukakan kepada Pemerintah Kabupaten Tegal sehingga apa yang menjadi keluh kesah / permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dapat segera terselesaikan.

Acara reses ini ditutup dengan pertanyaan dan aspirasi dari para tamu undangan yang sebagian besar ingin adanya pembangunan fisik seperti drainase, jalan, talud sungai dan lain sebagainya. 

By

Top 1