Patroli Keamanan “Jogo Tonggo” Desa Kertayasa selama Bulan Ramadhan

12 April 2022
Humas
Dibaca 219 Kali
Patroli Keamanan “Jogo Tonggo” Desa Kertayasa selama Bulan Ramadhan

Kertayasa, Selasa 12 April 2022 - Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Kertayasa terus lakukan patroli “Jogo Tonggo” guna memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Kertayasa. Kegiatan patroli ini dimulai pukul 10 malam dan selesai pukul 3 pagi dan menyisir seluruh wilayah Desa Kertayasa mulai dari gang-gang sempit hingga perbatasan desa.

Kepala Desa Kertayasa, Purwoko Hendro Winarno, mengatakan bahwa rutinitas kegiatan patroli ini terus digelar setiap harinya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di bulan suci Ramadhan. Hal ini tidak hanya ditujukan kepada petugas piket keamanan saja, tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa Kertayasa untuk turut aktif dalam meningkatkan, menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kertayasa dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan Ramadhan.