Desa Kertayasa Lunas PBB-P2 Untuk Pertama Kalinya Sepanjang Sejarah

17 Agustus 2022
Humas
Dibaca 284 Kali
Desa Kertayasa Lunas PBB-P2 Untuk Pertama Kalinya Sepanjang Sejarah

Pertama kalinya dalam sejarah Desa Kertayasa LUNAS PBB-P2 tepat waktu. Prestasi ini tentunya menjadi semakin membanggakan karena Desa Kertayasa adalah satu-satunya desa di Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang mampu melunasinya di tahun ini.

 

Perangkat Desa Kertayasa yang bertanggungjawab dalam Pelunasan PBB-P2 tahun ini adalah;

1. FITRI NURHAYATI (Kopak RW 01)

2. RADI (Kopak RW 02)

3. EVA MARIA (Kopak RW 03)

4. WAHUDI (Kopak RW 04)

 

Sebagai bentuk apresiasi untuk Perangkat Desa Kertayasa yang telah berkinerja baik dan amanah dalam Pelunasan PBB-P2 Tahun 2022, diberikannya piagam penghargaan dari Camat Kramat, Bambang Suliarso, B.A., dan Kepala Desa Kertayasa, Puwoko Hendro Winarno, S.T.

 

Piagam Penghargaan dari Camat Kramat diserahkan secara langsung oleh Camat Kramat, Bambang Suliarso, B.A., saat Upacara Peringatan HUT-RI Ke-77 di Halaman Kantor Kecamatan Kramat (17/08/2022) dan disaksikan oleh seluruh Peserta Upacara yang hadir.

 

Kepala Desa Kertayasa, Puwoko Hendro Winarno, S.T. pun memberikan penghargaan dan hadiah yang diberikan saat puncak acara perayaan HUT-RI Ke-77 di Desa Kertayasa (Sabtu, 20/08/2022). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan

"Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Kertayasa yang sudah taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2). Dengan giatnya masyarakat membayar pajak, maka masyarakat pula yang akan merasakan langsung hasil-hasil pembangunan di Desa Kertayasa".

 

Prestasi ini tentunya harus selalu dapat dipertahankan, agar tidak hanya di tahun ini saja tetapi juga ditahun-tahun berikutnya agar Desa Kertayasa selalu lunas PBB-P2 tepat waktu.