Puncak Peringatan HUT RI Ke-77, Pemerintah Desa Kertayasa Adakan Pengajian Umum

20 Agustus 2022
Humas
Dibaca 232 Kali
Puncak Peringatan HUT RI Ke-77, Pemerintah Desa Kertayasa Adakan Pengajian Umum

KERTAYASA (20/08/2022) - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, Pemerintah dan seluruh warga Desa Kertayasa mengadakan sejumlah acara kegiatan olahraga, keagamaan, perlombaan dan hiburan.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Desa Kertayasa selalu memperingati HUT RI beberapa minggu sebelum hari H dan puncak acara Peringatan HUT RI dilaksanakan beberapa hari setelah Hari Kemerdekaan. Hal ini bertujuan agar kemeriahan HUT RI benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh warga Desa Kertayasa.

 

Dalam puncak acara Peringatan HUT RI Ke-77, Panitia Perayaan HUT RI Desa Kertayasa yang diketuai oleh Mansur, Ketua RW 02,  bersama Pemdes Kertayasa mengadakan Pengajian Umum dengan menghadirkan Kyai Kondang K.H Saefullah Maklas dari Sirampog, Brebes. Gaya ceramah beliau yang unik dan kreatif dengan tema 'Nada dan Dakwah', ada musik, lagu, dan penyanyi disela-sela ceramahnya yang sangat menghibur dan tidak membosankan, semakin menambah antusiasme warga Desa Kertayasa untuk datang. 

 

Tujuan diadakannya pengajian umum adalah representasi rasa syukur atas suksesnya seluruh kegiatan Peringatan HUT RI yang sudah dilaksanakan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai pengharapan atau do'a untuk Desa Kertayasa lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang.